Digelar di 43 Sekolah, Siswa-siswi Antusias Sambut Kopi Good Day Goes to School!

Kopi Good Day Goes to School di empat provinsi di Indonesia masih terus berlangsung. Hingga Senin 12 Februari 2024, DBL Indonesia bersama Kopi Good Day telah menyelenggarakan roadshow di 43 sekolah.

Di antaranya 24 sekolah di DKI Jakarta, 15 sekolah di Jawa Timur, 4 sekolah di Jawa Barat. Nantinya, Kopi Good Day Goes to School juga akan menyasar ke Medan, Sumatera Utara. 

Baca juga: Wai Dance Crew dan Tari Yosakoi Warnai Keseruan Good Day Goes to School

Antusiasme siswa-siswi di sebaran 43 titik juga menyambut hangat acara Kopi Good Day Goes to School di sekolah mereka. Salah satunya adalah SMA Muhammadiyah 3 Jakarta (Limau) yang turut menjadi tuan rumah.

\”Seru banget roadshow Kopi Good Day Goes to School hari ini. Lumayan, bisa jadi refreshing juga dari kesibukan sekolah. Bisa obatin rasa kangen juga sama DBL Jakarta musim lalu,\” ujar Rafi Muaffa, pemain basket tim putra Limau.

Acara Kopi Good Day Goes to School di Limau sendiri dimeriahkan oleh deretan ekstrakulikuler. Di antaranya Vocal Group, Tari Tradisional, dan Cheerleaders. Bandar Toto Macau

Baca juga: Sasar 100 Titik, Kopi Good Day Goes to School Siap Menyapa Sekolahmu!

“Terima kasih untuk seluruh siswa, termasuk pihak sekolah juga, yang sudah bersedia menerima kedatangan Kopi Good Day dan DBL Indonesia di sekolah mereka. Antusiasnya luar biasa sampai sekarang. Semoga Kopi Good Day Goes to School di sisa sekolah lainnya juga dapat memberikan kebahagiaan untuk seluruh warga sekolah,\” tutur Astrid Septiana, Manager Events DBL Indonesia.

Lanjutan Kopi Good Day Goes to School juga akan dilaksanakan di MAN 2 Malang, SMA Sumatra 40 Bandung, SMAN 67 Jakarta, dan SMAN 87 Jakarta pada Selasa 13 Februari 2024. kokitoto

Kemudian, Kamis 15 Februari 2024, Kopi Good Day Goes to School bakal mampir ke SMA Trinitas Bandung dan SMA Gandhi School Ancol. Selanjutnya, ada SMA Untung Suropati Sidoarjo, SMKN 4 Bandung, dan SMA Calvin Jakarta pada Jumat, 16 Februari 2024. (*)