Kampus Akuntansi Terbaik Yang Harus Kamu Ketahui

Unipma Akuntansi adalah seperangkat pengetahuan dan fungsi organisasi yang sistematis, otentik dan asli yang mencatat, mengklasifikasikan, memproses, merangkum, menganalisis dan menafsirkan semua transaksi keuangan, peristiwa dan karakteristik yang terjadi dalam jalannya kegiatan bisnis. Sasaran. Untuk memberikan informasi yang relevan, diperlukan arahan, misalnya. B. Pelaporan dan akuntabilitas atas kepercayaan yang diperoleh.

Kampus Dengan Jurusan Akuntansi Terbaik

Kampus dengan jurusan Akuntansi terbaik adalah Universitas Airlangga (Unair) dengan segudang prestasi dan penghargaaan yang diperoleh para mahasiswanya yang sedang mengharumkan nama kampus dan penghargaan ini juga datang dari nasional dan internasional yang membuat kampus ini tidak bisa dianggap remeh.

Kenapa Kamu Harus Kuliah Di Universitas Airlangga (Unair)

Hasilnya beragam.

Sejak diresmikannya Soekarno sebagai perguruan tinggi negeri oleh presiden pada tahun 1951, Unair tidak pernah gagal meraih hasil. Di bidang akademik, perwakilan Unair berhasil meraih medali perunggu pada International Mathematics Competition (IMC), di Bulgaria, pada Juli 2016, dan meraih juara ketiga pada kompetisi PIMNAS (Pekan Mahasiswa Matematika Nasional) minggu ke-29. Institut Pertanian. bogor.

Di bidang olahraga, Universitas Airlangga berhasil meraih Juara II beregu putri dan Juara II ganda putra pada turnamen internasional Pencak Silat PSHT Sebelas Maret yang kedua di UNS Surakarta pada tahun 2014.

Selain sains dan olahraga, Unair juga pernah meraih penghargaan di bidang musik. Ensemble Paduan Suara Universitas Airlangga (PSUA) meraih Juara I kategori Folk Song Choir, Juara III kategori Early Music, dan Juara IV pada 14th International Tallinn Choir Festival (ICFT) 2015 di Tallinn, Estonia. Campuran”. Rentetan prestasi yang diraih Unair ini hanyalah salah satu dari sekian banyak penghargaan yang diterimanya.

Memiliki kampus yang besar dan strategis.

Kampus Unair sangat luas, dengan bangunan-bangunan tua dan modern yang kokoh terletak di Kampus A, Kampus B, dan Kampus C. Bahkan, saat ini Unair sedang memperluas pembangunan kampusnya di Kota Banyuwangi, Jawa Timur, untuk menunjang program belajar mengajar Anda. . Karena letaknya yang strategis, kampus Unair juga dekat dengan pusat kota Surabaya.

Ia memiliki kampus dengan rumah sakit sendiri.

Unair merupakan salah satu dari sedikit tempat di Indonesia yang memiliki rumah sakit sendiri. Seperti diketahui, RS Universitas Airlangga dilengkapi dengan tenaga medis profesional dan peralatan medis canggih. Bahkan, beberapa seminar internasional dan kerjasama penelitian masih terus dilakukan untuk menjadikan RS Airlangga sebagai rumah sakit masa depan yang berstandar internasional. Selain Rumah Sakit Umum, masih banyak juga rumah sakit pendidikan lainnya, seperti Rumah Sakit Gigi dan Mulut serta Rumah Sakit Hewan.

Memiliki perpustakaan yang praktis dan lengkap.

Perpustakaan ibarat rumah kedua bagi mahasiswa. Perpustakaan Unair memiliki koleksi buku yang banyak, Wi-Fi yang kencang dan ruangan yang nyaman membuat warga Quipper betah berjam-jam membaca dan mencari rekomendasi bacaan menarik. Bagi yang ingin memperdalam pembelajaran dan meningkatkan bahasa Inggris, ada juga American corner.

Tahukah Anda bahwa Perpustakaan Unair juga menyediakan informasi pertukaran pelajar dan beasiswa kuliah di luar negeri? Selain itu, koleksi jurnal pendidikan di perpustakaan ini dapat membantu Quippers menemukan sumber untuk menulis artikel penelitian.

Ini menawarkan berbagai jenis beasiswa.

Untuk memberikan penghargaan kepada mahasiswa berprestasi dan membantu mahasiswa dari keluarga tidak mampu, Universitas Airlangga menawarkan berbagai program beasiswa. Di antaranya Bidikmisi, PPA dan BBM, Bank BCA, Djarum dan masih banyak lainnya. Dengan adanya program beasiswa pendukung ini, Quipperians akan semakin terpacu untuk terus maju bukan?

Penampilan yang tenang “dihargai oleh moralitas

Apabila program orientasi atau program orientasi mahasiswa yang berkonotasi kekerasan ditemui di kampus lain, Kampus Unair menjamin program orientasi tersebut bebas dari kekerasan. Sebagai kampus anti kekerasan, Unair menawarkan cara berbeda dalam menyambut calon mahasiswa baru. Di lingkungan Unair, mahasiswa baru harus menjalani pelatihan spiritual untuk meningkatkan kemampuan interpersonalnya, yakni.

Itulah keunggulan yang dimiliki Universitas Airlangga (Unair) dan semoga kalian paham dan mulai melakukan perubahan bersama kampus tempat kalian berkuliah.